Pengumuman Mahasiswa

REKTOR IAIN TAKENGON LANTIK 72 ANGGOTA DEMA PERIODE 2022/2023


72 anggota Dema iain takengon hari ini dilantik oleh rektor IAIN Takengon, Dr. Zulkarnain, M.Ag.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Rektorat IAIN Takengon, Kamis (16/06). Pelantikan turut dihadiri oleh Kepala Biro Admnistrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan kerjasama, Dekan, Wakil Dekan dan jajaran civitas akademika IAIN Takengon.

Rektor IAIN Takengon Dr. Zulkarnain, M.Ag berharap agar mahasiswa yang tergabung dalam DEMA ini dapat menjadi perwakilan mahasiswa dan kampus untuk menyampaikan hal positif dan sekaligus sosialisasi terkait kampus IAIN Takengon.

Sementara itu Diky Mahrezeki selaku Ketua umum DEMA terpilih mengatakan, DEMA kabinet Adhimukti akan berusaha agar mahasiswa IAIN Takengon lebih produktif dan memberikan kontribusi kepada daerah.

Pelantikan DEMA IAIN Takengon periode 2022/2023 ini diharapkan mampu menjadi organisasi yang aktif dan berdampak positif untuk kemajuan kampus negeri pertama dataran tinggi tanoh Gayo ini, sehingga nantinya IAIN Takengon dapat menghasilkan mahasiswa dan alumni yang berpendidikan, berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Selesai pelantikan anggota DEMA terpilih melanjutkan kegiatan dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di depan kampus Induk IAIN Takengon. Hal ini Sebagai ungkapan rasa syukur atas pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa periode 2022/2023.