PEMENANG SAYEMBARA LOGO DAN HYMNE IAIN TAKENGON TANDATANGANI AKTA PENYERAHAN HAK CIPTA

  • Home
  • Posts
  • PEMENANG SAYEMBARA LOGO DAN HYMNE IAIN TAKENGON TANDATANGANI AKTA PENYERAHAN HAK CIPTA
PEMENANG SAYEMBARA LOGO DAN HYMNE IAIN TAKENGON TANDATANGANI AKTA PENYERAHAN HAK CIPTA

PEMENANG SAYEMBARA LOGO DAN HYMNE IAIN TAKENGON TANDATANGANI AKTA PENYERAHAN HAK CIPTA

TAKENGON (IAIN-TAKENGON), Pemenang sayembara logo dan hymne Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon menandatangani akta penyerahan hak cipta, Kamis (15/10/2020).

Penandatanganan akta yang berlangsung di Aula Biro IAIN itu terkait penyerahan hak cipta logo dan hymne yang ditetapkan sebagai pemenang sayembara pada tahun lalu.

Rektor IAIN Takengon Dr. Zulkarnain, M.Ag mejelaskan, penandatangan akta dimaksudkan untuk pengalihan kepemilikan dari pemenang logo dan himne kepada lembaga IAIN Takengon.

“Penandatanganan ini dilakukan di depan notaris, sehingga karya ini tidak lagi menjadi karya individu, tapi menjadi milik lembaga,” tegas Rektor Dr. Zulkarnain, M.Ag dalam sambutannya.

Rektor juga menyebut, karya logo dan hymne akan menjadi bagian dari mata rantai sejarah lembaga (IAIN Takengon).

“Terimakasih setinggi-tingginya terkhusus kepada panitia, terimakasih kami juga kepada stakeholder,” ucap Rektor.

Untuk diketahui, sayembara pembuatan logo dan hymne ini diselenggarakan pada tahun lalu ketika IAIN masih berstatus STAIN. Ketika beralih menjadi IAIN pada Februari 2020, maka logo dan hymne yang dihasilkan oleh pemenang harus disesuaikan kembali.

Selain penandatangan akta penyerahan hak cipta dari pemenang ke IAIN, juga dilakukan penyerahan tanda penghargaan dari IAIN Takengon kepada para pemenang sayembara.

Hadir dalam kegiatan tersebut notaris Cendri Nafis Mariestha dan para pejabat di lingkungan IAIN Takengon.